Kapolresta Sidoarjo Resmikan Perpustakaan Untuk Pengunjung Samsat

September 25, 2017


SIDOARJO – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji melounching Perpustakaan mini yang dinamakan pojok baca bagi para pengunjung di Kantor Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) Jl Raya Cemengkalang, Sidoarjo, Senin (25/9/2017).

Pojok Baca yang merupakan terobosan baru Polresta Sidoarjo itu memiliki sekitar 700 koleksi buku, mulai dari Teori-teori Hukum, Sosial budaya yang ada di Kabupaten Sidoarjo dan lainnya.

“Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Sidoarjo. Seperti perpustakaan ini, kami berharap bisa dimanfaatkan para pengunjung saat sedang menunggu,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Ia menambahkan, koleksi buku yang ada di Pojok Baca itu akan selalu diupdate, dengan tujuan agar pengunjung memiliki wawasan yang luas dan selalu mendapat informasi yang baru. “Akan kami update tentunya. Agar masyarakat khususnya pengunjung memiliki wawasan baru,” terangnya.

Lebih lanjut Himawan Bayu Aji menambahkan, pihaknya juga akan mempersiapkan tempat baca ini di Mapolresta Sidoarjo dan diletakkan di ruang tunggu. “Pastinya kita ingin masyarakat bisa lebih paham dan cerdas dengan berbagai kejadian khususnya di Sidoarjo,” pungkas Himawan.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *