Laga Perdana Futsal Gubenur Jatim Cup, PWI Sidoarjo Libas KONI Jatim 10-6

September 19, 2017
Headline Indeks Olahraga   58 views

SURABAYA – Pertandingan Turnamen Futsal Piala Gubernur Jatim 2017 di Goal Mangga Dua, Surabaya, Selasa (19/9/2017), Tim futsal PWI Kabupaten Sidoarjo unggul 10-6 melawan Kompor FC (Koni Jatim).

Pertandingan laga group C itu, PWI Kabupaten Sidoarjo sempat tertinggal angka gol. Namun, beberapa menit kemudian, PWI Kabupaten Sidoarjo berhasil membalas, hingga di babak pertama imbang dengan skor 4-4.

Tidak mau kalah, Tim PWI Kabupaten Sidoarjo memanfaatkan waktu istirahat untuk mengatur strategi. Hasilnya di babak ke dua, Tim PWII Kabupaten Sidoarjo meraih kemenangan atas Tim Kompor FC dengan scor 10-6.

Kuntoro Ridlo, Kapten Tim PWI Kabupaten Sidoarjo mengatakan, Timnya di laga group C bermain dengan bagus. Mereka tidak mengandalkan skil individu, melainkan saling bekerja sama sehingga menghasilkan kekompakan yang luar biasa.

“Alhamdulillah pertandingan perdana bisa kami menangkan. Semoga di pertandingan-pertandingan selanjutnya, tetap bisa menang,” ucapnya.


Sementara itu, Asisten pelatih tim PWI Sidoarjo Iswin Arrizal sangat bersyukur atas kemenangan timnya. Ia menilai di babak pertama tim masih grogi, tapi tetap bisa mengendalikan permainan. “Kemenangan ini langkah awal kita meraih target juara,” katanya.

Manager tim PWI Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan, tim harus terus bekerja keras dalam setiap pertandingan. Kemenangan perdana ini jadi jalan untuk lolos dari grup C dan meraih piala Gubernur Jatim 2017. “Saya ucapkan terima kasih untuk sponsor dan semua pihak yang telah membantu tim PWI Sidoarjo,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *