Alumni Angkatan 1992 SMAN 1 Sidoarjo Reuni Perak

September 17, 2017


SIDOARJO – Ribuan alumni angkatan 1992 beserta keluarga serta civitas akademika SMAN 1 Sidoarjo merayakan reuni ke-25 tahun atau Reuni Perak. Acara Reuni Perak angkatan 1992 yang digelar pada Minggu 17 September 2017 ini berlangsung seharian penuh di SMAN 1 Sidoarjo.
Rangkaian Acara yang dimulai sejak pagi hari itu diawali jalan sehat yang diikuti alumni beserta keluarga, guru, staf, OSIS dan pensiunan guru. Acara yang bertajuk “Tunggal Wadah Ojok Pisah, Tunggal Alumni Ojok Lali” itu juga diisi dengan gosok gigi massal yang diikuti 500 orang. Terdiri dari alumni, guru dan civitas akademika SMAN 1Sidoarjo.
Selain itu acara yang penuh keguyuban dan keakraban ini juga diisi kegiatan bakti social. Di antaranya, pemeriksaan gigi gratis, medical check up gratis dan donor darah yang diikuti semua peserta beserta masyarakat sekitar SMA. Selain itu, lomba-lomba seperti futsal, bakiak, dan senam antar kelas memeriahkan kegiatan tersebut. Acara juga diisi berbagai hiburan barongsai, band musik Aufkla dan Wiar serta motivator Yosi Novlan.

Ketua Panitia Twi Aqnita Cevanti mengatakan, persiapan Reuni Perak ini tidak lama. Meski demikian acara ini bisa berlangsung karena bantuan alumni dan sejumlah pihak. “Reuni Perak ini tidak bisa berlangsung tanpa dukungan total alumni ’92. Panitia sudah pontang-panting dengan durasi sekitar 2 bulan saja. Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan sukses,” kata alumni Kedokteran Gigi Universitas Airlangga ini (Minggu, 17/09/2017).

Secara khusus Twik mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor khususnya PT Mitratel dan institusi lainnya yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya Reuni Perak ini.
Koordinator Sie Acara Yudhi Tri Alfiono mengatakan acara ini juga diramaikan dengan stand up comedian ternama asal Jawa Timur Insan Nur Akbar alias Akbar. “Acara juga dimeriahkan oleh motivator yang lagi naik daun Yosi Novlan yang mengurai problem kehidupan modern,” terangnya.
Seperti dikatahui angkatan 1992 terdiri atas 9 kelas yang terbagi atas 3 kelas Fisika (3Fis 1-3), 3 kelas Biologi (3Bio 1-3), 2 kelas Sosial (3Sos 1-2) dan 1 Kelas Bahasa.
Alumni Angkatan 92 yang kini menjabat sebagai Ketua Ikatan Notaris Indonesia Gresik Farah Nurani Tjinong merasa sangat berkesan dengan acara reuni, karena dirinya bisa bertemu sesama alumni yang telah terpisah selama 25 tahun lamanya. “Pokoknya thank’s a lot buat semua panitia, kalian telah memberikan yang terbaik,” kata Farah yang didampingi beberapa panitia Lina Puspitasari, Dian Sulistiyawati, Ida Nukmawati, Yuni Arrohmah, Yunianti, Umma Muzzayamah, Ida Susanti, Ririn Andriana dan Nurul Pudjiastuti.
Machin, alumni kelas 3Fis2 yang saat ini menjadi Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Jombang menyatakan dirinya secara khusus menggagalkan sejumlah acara kedewanan khusus untuk bisa menghadiri Reuni Perak Angkatan 92.(st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *