Polisi Geledah Kantor First Travel Sidoarjo

September 4, 2017

SIDOARJO – Kantor PT. First Travel cabang Sidoarjo yang berada di Ruko kawasan Pondok Mutiara Sidoarjo, digeledah Satuan Reserse Kriminal Polresta Sidoarjo, Senin (4/9/2017).

Penggeledahan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris tersebut untuk mencari beberapa dokumen milik calon jamaah umroh yang sudah melaporke Crisis Centre Polresta Sidoarjo.

“Penggeledahan ini untuk mencari dokumen seperti pasport dan bukti pembayaran milik para pelapor dan tadi sudah kami dapatkan,” ucapnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan memanggil Kepala PT. First Travel Cabang Sidoarjo. Karena, kepala PT. First Travel saat ini masih berada di Jakarta. “Sudah kami hubungi melalui telephone dan sudah kami minta ke Mapolresta Sidoarjo,” tambahnya.

Mantan Kapolsek Simokerto Surabaya itu menambahkan, sejak didirikannya Crisis Centre beberapa hari yang lalu, sudah ada 40 calon jamaah umroh yang melapor. Sedangkan 6 paspor milik jamaah yang belum diserahkan oleh pihak travel, akan diserahkan kepada yang bersangkutan di Mapolresta Sidoarjo.

Masih kata mantan Kapoksek Simokerto Surabaya itu, para calon jamaah belum banyak yang tahu keberadaan crisis centre yang sudah dibentuk. Hanya sebagian kecil saja para calon jamaah umroh yang sudah melapor ke crisis centre ini.

“Makanya nanti sebagian dokumen paspor akan kita bawa dan kita berikan di Polresta Sidoarjo. Sebagian lagi calon jamaah bisa mengambil di kantor PT First Travel Cabang Sidoarjo karena sampai saat ini masih melayani pengambilan paspor,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *