Terjatuh di Perlintasan Rel KA Tanggulangin, Sarpiah Tewas Terlindas Truk

September 3, 2017


TANGGULANGIN – Sarpiah (42), warga Desa Duren RT.13 RW.05, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, tewas terlindas truk di Jl Raya Tanggulangin tepatnya di perlintasan rel kereta api kawasan Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (3/9/2017).

Menurut informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula saat korban dibonceng oleh Heru Herlambang (39), warga Jl Indarsono RT 2 RW 3, Semampir, Wonokusumo, Surabaya menggunakan motor Honda Beat Nopol L 1750 TM dari arah Surabaya-Malang.

Setelah di TKP, motor yang mereka kendarai tergelincir saat melalui Rel Kereta Api, sehingga korban jatuh kekanan. Diwaktu bersamaan, melaju kendaraan truk tangki air dari arah bersamaan yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri), sehingga kepala korban terlindas truk tersebut.

“Saat melalui rel tersebut, ban depan tergelincir sehingga keduanya terjatuh. Pengendara jatuh ke kiri, sedangkan korban jatuh ke kanan sehingga terlindas truk yang kebetulan berhasil melarikan diri,” ucap Unit laka lantas Polsek Tanggulangin, Bripka Puput Ardianto.

Akibat kejadian itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong. Sedangkan kendaraan korban diamankan ke Mapolsek Tanggulangin. “Korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit dan kendaraan kami bawa ke Mapolsek. Sedangkan kejadian ini dilimpahkan ke Unit Laka Mapolresta Sidoarji,” pungkasnya.

Menurut keterangan dari saksi, lanjut Puput, warga yang melihat kejadian itu sempat melakukan pengejaran terhadap truk yang terlibat. Namun, karena laju yang cukup kencang, truk tersebut berhasil melarikan diri. “Sempat dikejar, tapi tidak berhasil,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *