Selama Tiga Tahun, Ebad Wisata Berangkatkan Jamaah Haji Plus Langsung Surabaya-Jedah

Agustus 27, 2017

SEDATI – Ratusan Jamaah Calon Haji (JCH) diberangkatkan oleh Ebad Wisata dan Diva Wisata dari Terminal 2 (T2) Bandara Internasional Juanda Surabaya di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (26/8/2017). Keberangkatan ratusan JCH ini, diberangkatkan langsung menuju Jeddah.

Pembimbing Haji Ebad Wisata, H. Abdul Malik Alhadad mengatakan, ratusan Jamaah Calon Haji ini diberangkatkan menggunakan pesawat Garuda langsung ke Jeddah. Setelah itu, mereka akan menuju ke maktab terlebih dahulu sebelum ke Rusaifah untuk mengambil wudlu. “Karena berniat menggunakan haji tamattu’, maka melaksanakan umroh wajibnya terlebih dahulu,” ucapnya.

Pada tanggal 9 Dzulhijjah, lanjut Abdul Malik, langsung menuju ke tenda VIP Ebad Wisata yang ada di Arafah. Setelah ibadahnya tuntas, para jamaah haji ini akan menuju ke Mekkah dan dilanjut ke Madinah untuk malaksanakan sholat sunnah arbain. “Alhamdulillah tenda yang ada disana sudah dilakukan perbaikan, semoga para jamaah bisa melaksanakan haji dengan nyaman dan khusu’,” terangnya.

Para calon jamaah haji plus yang daftar serta bergabung di Ebad Wisata sudah cukup banyak, menunggu antrian panjang sampai tahun 2025. “Mudah-mudan dengan dikembalikannya kuota Indonesia dari 25 persen yang sudah hilang akan memadatkan antrian ini dan tidak sampai melaksanakan ibadah haji pada tahun 2025 mendatang,” katanya.

Sementara itu, Surjansjah (48), salah satu JCH asal Manyar, Surabaya mengaku pelayanan Ebad Wisata selain cepat juga bagus. “Saya sudah 5 kali melaksanakan umroh melalui Ebad Wisata, pelayanannya sangat bagus. Pernah ikut yang lain, tapi tidak sebagus Ebad Wisata,” terangnya.

Meskipun agak mahal, lanjut Surjansjah yang tahun ini berangkat haji bersama istrinya itu, mengatakan bisa menunaikan ibadah rukun islam yang ke lima tersebut dengan cepat. “Saya daftar sejak 3 tahun lalu dan alhamdulillah sekarang bisa berangkat. Pelayanannya bagus, karena selama disana petugasnya sangat membantu,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *