Perlancar Ibadah, Ebad Wisata Siapkan Satu Pendamping dari Tanah Air Untuk Satu Bus Rombongan Jamaah Haji

SIDOARJO- Sebagai travel penyelenggara haji dan umroh, Ebad Wisata berusaha memberi pelayanan terbaik. Khusus untuk jamaah haji plus, setiap bus rombongan jamaah haji disediakan satu pendamping haji dan satu guide lokal.

Selain itu, jamaah haji plus yang diberangkatkan Ebad Wisata bisa menghemat tenaga dan waktu. Pasalnya, mereka langsung diberangkatkan dari Bandara Internasional Juanda Surabaya langsung ke Jeddah.

Rombongan jamaah haji plus tanpa harus transit dulu ke Jakarta. “Jamaah haji plus yang kita berangkatkan langsung dari Surabaya ke Jeddah,” ujar Komisaris Ebad Wisata, H. Amaluddin Wahab.

Amaluddin menambahkan, pihaknya sudah tiga tahun berturut-turut, memberangkatkan jamaah haji plus langsung dari Surabaya  ke Jeddah. Dengan demikian, selain mempersingkat waktu perjalanan, jamaah juga hemat energi.

Bukan hanya itu,  jamaah haji yang diberangkatkan Ebad Wisata juga diberi pendampingan khusus. Masing-masing bus rombongan jamaah haji ada satu orang pendamping dari tanah air dan satu pendamping dari guide lokal.

Amaluddin mengaku pihaknya akan terus memberikan pelayanan dan pendampingan terbaik bagi jamaah haji. “Untuk jamaah haji plus yang kita berangkatkan pada musim haji 2017 ini ada sekitar 400 orang,” jelas pria yang juga Ketua DPD Amphuri (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia) Jatim tersebut.

Jamaah haji diberangkatkan dengan satu pesawat carter. Jamaah diberangkatkan dari Masjid Al-Ikhlas Puspenerbal area Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Sabtu (25/8) pagi.

Amaluddin menandaskan, untuk pengajian manasik haji dibimbing langsung oleh ulama Makkah Syech Muhammad Ismail. Sedangkan ketua pembimbing jamaah haji dari tanah air, H Abdul Malik.(st-12)