Usai Rayakan Ulang Tahun, Warga Trosobo Gantung Diri

Agustus 19, 2017

TAMAN – Yustivan Ardyansyah (21), warga Desa Trosobo RT 05 RW 02, Kecamatan Taman, Sidoarjo, ditemukan tewas gantung diri di ventilasi tepat diatas pintu kamar rumahnya, Sabtu (19/8/2017).

Jasad korban yang mengenakan kaos hitam celana pendek motif kotak-kotak itu, pertama kali diketahui Maksum, kakeknya sendiri. Saat itu, ia yang setiap harinya tinggal berdua bersama cucunya tersebut, sedang ingin ke dapur. Setelah melihat cucunya, dia sempat memanggil korban, namun diam saja.

“Saya lihat kenapa cucu saya kok berdiri ditengah-tengah pintu kamarnya. Saya panggil juga diam tak menjawab. Kemudian saya dekati, ternyata sudah meninggal,” ucapnya.

Informasi yang dihimpun, korban yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara itu, sempat merayakan hari ulang tahunnya yang ke 21 dirumah bersama teman-temannya tepat pada HUT RI ke 72. “Kemarin ramai di rumah ini, cucu saya merayakan ulang tahun ke 21 tahun dengan teman-temanya, ya pas malam 17-an kemarin itu,” katanya.

Sementara itu, petugas yang mendengar adanya laporan tentang adanya bunuh diri tersebut, langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Taman, Kompol Sudjud mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan mencari keterangan dari saksi-saksi, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Siti Khodijah Taman. “Barang bukti yang kami amankan berupa tali dari kain berwarna biru dan kursi plastik yang digunakan korban untuk gantung diri,” ucapnya.

Terkait keterangan saksi atas dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran asmara, pihaknya masih mendalami motif tersebut. “Masih kami dalami untuk motif korban nekat melakukan perbuatan itu,” pungkas Sudjud.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *