Razia Tempat Hiburan Malam, Petugas Amankan Lima Dus Miras

Agustus 6, 2017

SIDOARJO – Petugas gabungan dari Polsek Kota Sidoarjo dan Koramil 0816/01 Kota Sidoarjo menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam. Hasil razia itu, petugas berhasil mengamankan sedikitnya 5 dus miras berkadar alkohol tinggi.

Tempat hiburan malam yang dirazia petugas gabungan, diantaranya tempat Karaoke KTV di Jl Gajah Mada Sidoarjo dan tempat karaoke Inul Vista di lantai II Lippo Plaza Jl Raya Jati, Sidoarjo.

Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Rochsulullah mengatakan, razia ini dilakukan untuk memberantas peredaran miras yang tak berizin di kawasan Sidoarjo. “Kami berhasil mengamankan sedikitnya 5 dos miras yang diduga tidak disertai izin,” katanya Minggu, (06/08/2017).

Dia menambahkan, sasaran razia memang difokuskan ke tempat-tempat karaoke dengan tujuan untuk meminimalisir timbulnya gangguan ketertiban. Selain itu, terkait keberadan miras yang diduga tak berizin, pihaknya tidak segan-segan untuk memberikan sanksi tegas kepada pengelola tempat hiburan malam.

“Bagi pengelola karaoke yang terbukti melanggar regulasi, akan kita berikan sanksi tegas. Tidak menutup kemungkinan, kita juga akan berkoordinas dengan Satpol PP dan Dinas Perizinan, sehingga izin operasionalnya terancam dicabut,” pungkasnya. 

Menurutnya, miras adalah salah satu faktor yang memicu tindak kejahatan. Maka dari itu, mantan Kaurgakkum Subbid Provos Bidpropam Polda Jatim itu meminta kepada masyarakat jika melihat aktifitas mabuk-mabukan, agar melaporkan ke pihak kepolisian.

“Jangan takut untuk segera melapor ke petugas kalau melihat ada yang mabuk-mabukan. Kami akan segera menindak lanjuti laporan masyarakat,” tambahnya tegas.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *