Peringati HUT TNI ke 72, Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Lomba Perjuangan

Agustus 6, 2017

SIDOARJO- Memperingati HUT TNI ke 72, Kodim 0816 Sidoarjo menggelar serangkaian lomba bertemakan perjuangan. Lomba ini merupakan kegiatan rutin tahunan.

Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono mengatakan, lomba bertemakan perjuangan kali ini diikuti 36 peserta. Lomba dibagi dua, yakni lomba seni tari dan baca puisi.

Fadli menambahkan, peserta lomba merupakan perwakilan dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo. “Peserta cukup antusias, ada sebanyak 36 orang,” ujarnya.

Lomba bertemakan perjuangan, selain dalam rangka HUT TNI, juga bersamaan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 17. Diharapkan kegiatan rutin ini bisa dilaksankan tiap tahun.

Sedangkan pemenang lomba, lomba baca puisi, juara I disabet Wafik Alfina dari SMA Hangtuah 5, Candi. Juara II diraih Dwi Kartika dari SMAN 2 Sidoarjo dan Juara III diraih Amartiya dari SMK Antartika, Buduran.

Adapun lomba tari perjuangan, Juara I diraih SMK Antartika 2 Buduran dengan judul Sarip Tambak Oso. Juara II diraih SMAN Wonoayu dengan judul Patrem.

Untuk Juara III diraih SMAN I Taman dengan judul Bang Bang Wetan. Penyerahan hadiah dilakukan, Kamis (3/8/2017) di Makodim 0816, Sidoarjo Jalan Raya Lingkar Timur, Sidoarjo.

Dalam lomba ini, hadiah berupa tropy dan uang pembinaan oleh Dandim 0816. Tropy dan uang pembinaan diterima kordinator lomba baca puisi dan lomba tari perjuangan. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *