Parkir Tepi Jalan, Xenia Ringsek Ditabrak Kijang

Agustus 3, 2017

TULANGAN – Mobil Xenia nopol W 882 PZ, milik Abdul Rochim (46), asal Desa Kepatihan RT 02 RW 03, Kecamatan Tulangan, ditabrak mobil Kijang saat parkir di Jl Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Kamis (03/08/2017).

Kejadian itu berawal saat mobil Toyota Kijang Nopol S 1965 TN yang dikemudikan Herman Vilandi (48), warga Desa Wonomelati RT.03 RW.02, Kecamatan Krembung, melaju dari Tulangan-Tanggulangin. Saat berada di TKP, tiba-tiba mobil kijang tersebut oleng kekanan hingga menabrak mobil xenia yang terparkir di seberang jalan.

“Dugaannya sopir mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikannya melaju melawan arah dan menabrak mobil yang terparkir di jalur Tanggulangin-Tulangan,” ucap Kapolsek Tulangan, AKP Nadzir Syah Basri.

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya saja mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan. Sedangkan kedua mobil yang terlibat ringsek. “Korban jiwa nihil, hanya kedua mobil yang terlibat mengalami rusak parah,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *