DPP Serahkan SK DPC Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo

Juli 28, 2017

* Pileg 2019, Siap Tambah Kursi di DPRD Sidoarjo

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sidoarjo, Eny Suryani (paling kiri) saat menerima SK Pengurus DPD Partai Demokrat Sidoarjo


SIDOARJO- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sidoarjo menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Demokrat. Dengan diterimanya SK ini, Demokrat Sidoarjo akan bekerja keras dalam mendongkrak perolehan kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti.

Dalam SK tersebut, kepengurusan DPC Demokrat Sidoarjo, Ketua dipercayakan kepada Juana Sari ST, Sekretaris dijabat Eny Suryani dan Andi Suherman sebagai bendahara. “Kami berharap pengurus dan kader Demokrat bertambah solid,” ujar Ketua DPC Demokrat Sidoarjo, Juana Sari.

Juana Sari menjelaskan, salah satu target yang harus dicapai, adalah menambah kursi di DPRD Sidoarjo. Jika saat ini hanya memperoleh empat kursi, diharapkan dalam Pileg 2019 nanti masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) dapat minimal satu kursi.

Juana Sari menambahkan, Partai Demokrat pernah menjadi partai pemenang dan meraih kursi terbanyak di DPRD Sidoarjo. Karena itulah, Juana minta agar semua pengurus dan kader Demokrat bekerja keras dalam membesarkan partai.

Dalam kepengurusan DPC Demokrat Kabupaten Sidoarjo periode 2017-2022, Ketua dijabat Juana Sari ST dan Sekretaris dijabat Eny Suryani. Keduanya merupakan anggota DPRD Sidoarjo.

Dibawah kepemimpinan dua perempuan ini diharapkan Demokrat akan lebih besar lagi. Apalagi, keduanya sudah dua periode menjadi wakil rakyat.

Sedangkan SK kepengurusan DPC Demokrat Sidoarjo diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan. Penyerahan bersamaan dengan penyerahan SK DPC Partai Demokrat di 15 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Saat menyerahankan SK Kepengurusan DPC-DPC Partai Demokrat Provinsi Jatim, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, memberikan pengarahan untuk seluruh kader agar segera merapatkan barisan dan menggerakkan mesin partai. Hal ini diperlukan untuk menghadapi pemilukada serentak 2018 dan memenangkan pemilu 2019.

Hinca minta Ketua DPC-PD agar terus berjuang di Pemilu nanti. untuk terus menambah perolehan kursi legislatif baik di pusat, provinsi, kabupaten/kota. “Mari kita rebut kembali kejayan Partai Demokrat di Provinsi Jatim,” pintanya.

Sebanyak 16 DPC Partai Demokrat yang menerima SK kepengurusan di antaranya berasal dari DPC-PD Kab. Pacitan, Kab. Trenggalek, Kab. Tulungagung, Kab. Kediri, Kab. Malang, Kab. Banyuwangi, Kab. Sidoarjo, Kab. Jombang, Kab. Lamongan, Kab. Sumenep, Kab. Gresik, Kota Malang, Kota Blitar, Kota Mojokerto, Kota Surabaya, dan Kota Batu.(st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *