Terjatuh Dari Motor, Warga Magetan Tewas Terlindas Truk

Juli 15, 2017

Motor yang dikendarai korban meninggal dunia di Jalan Raya Taman, Sidoarjo

WARU – Waginem (44), warga Selerejo RT 09 RW 02, Desa Kawedanan, Magetan meninggal dunia setelah jatuh dari sepeda motor dan terlindas truk di Jl Raya Taman tepatnya di depan bekas Mahkamah Militer (Mahmil), Sabtu (15/07/2017).

Kejadian itu bermula saat korban dibonceng Paeran (41) menggunakan motor Honda Vario Nopol AE 3052 NV dari arah Surabaya-Mojokerto. Ketika berada dilokasi, sepeda yang dikendarai mereka berdua oleng sehingga korban terjatuh.

“Sepeda yang dikendarai korban diduga oleng dan membuat mereka berdua terjatuh,” ucap Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Tony Irawan.

Diwaktu yang bersamaan, melaju truk yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) dari arah yang sama. Sehingga, korban terlindas truk tersebut. “Saat korban terjatuh, langsung terlindas truk dari arah yang sama. Truk tersebut berhasil melarikan diri,” terangnya.

Petugas yang berada dilokasi, langsung melakukan olah kejadian perkara dan mencari keterangan dari beberapa saksi. Sementara korban, langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum. “Korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit. Saat ini kami masih melakukan olah TKP,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *