HUT Bhayangkara ke-71, Empat Polisi Sidoarjo Dapat Penghargaan

(SIDOARJOterkini) – Korps Bhayangkara memperingati hari ulang tahunnya ke-71. Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji berharap tetap mendapat dukungan dan kepercayaan dari masyarakat maupun pemerintah daerah Kabupaten Sidoarjo dalam mengamankan kota Sidoarjo. 

“Harapan kami dalam HUT Bhayangkara ke – 71 tahun ini bisa mengamankan khususnya wilayah hukum di Kabupaten Sidoarjo, dengan keamanan yang baik melalui koordinasi dan komunikasi sehingga program – program dari pemerintah Sidoarjo bisa berjalan dengan baik pula,” ucap Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Senin (10/07/2017).

Kapolresta juga meminta agar lebih meningkatkan kewaspadaan baik diri sendiri dan institusi karena akhir-akhir ini banyak ancaman aksi terorisme. “Meningkatkan kewaspadaan psikis maupun fisik terhadap serangan teroris yang ada akhir-akhir ini juga diperlukan,” jelas perwira angkatan tahun ’95 tersebut.

Dalam parade HUT Bhayangkara ke – 71 di Mapolresta Sidoarjo, Kapolresta juga menyempatkan memberikan penghargaan kepada 4 anggota yang telah berprestasi karena sudah mengabdi kepada POLRI selama 32, 24,16, dan 8 tahun . “Pengabdian dan dedikasi beliau kepada POLRI layak diberikan apresiasi,” pungkasnya. (alf)