Melihatan Kegiatan Rutin Tahunan Megasurya Jelang Lebaran

Pembagian bingkisan oleh PT Megasurya Mas kepada warga sekitar perusahaan

(WARUterkini)- Sudah menjadi tradisi tahunan PT Megasurya Mas selama puasa dan menjelang Lebaran berbagi dengan warga. Selain buka bersama, juga ada pemberian bingkisan serta pasar murah.

Kegiatan ini tentunya mendapat apresiasi dari warga karena selama ini Megasurya sudah peduli terhadap warga sekitar. Terutama di Desa Tambaksawah dan Tambakrejo, Kecamatan Waru.

Bagi-bagi bingkisan gratis tersebut merupakan bentuk CSR perusahaan. “Untuk bingkisan biasanya berupa minyak goreng dan sabun mandi,” ujar Manager HRD PT Megasurya Ponco Agung.

Selain bagi-bagi bingkisan menjelang Lebaran (H-2 Lebaran). Pada momen-momen tertentu juga Megasurya berbagi dengan warga. Seperti dengan pemberian beasiswa dan lainnya.

Megasurya berkoordinasi dengan pihak desa untuk pemberian bingkisan dan kegiatan lainnya. Seperti bingkisan untuk Lebaran, syaratnya warga cukup menunjukan Kartu Susunan Keluarga (KSK) asli, sebagai bukti bahwa yang bersangkutan merupakan warga dari dua desa tersebut.

Satuni (45) salah satu warga asal Tambak Rejo yang ikut antre mengambil bingkisan mengapresiasi CSR PT Megasurya ini.
Dirinya berharap kegiatan seperti ini tidak hanya di lakukan saat jelang Lebaran saja.

Kepala Desa Tambaksawah, Fatkhurrahman mengaku selama ini pihak Megasurya Mas selalu mengadakan kegiatan bersama warga sekitar. Mulai dari buka bersama, memberi bingkisan lebaran, beasiswa dan kegiatan sosial lainnya.

Fatkhurrahman berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan. “Harapan kami kegiatan yang dilakukan Megasurya dengan warga terus berlanjut rutin,” harapnya.(st-12)