Libur Lebaran, Asyiknya Mancing Buaya di Predator Fun Park

Juni 27, 2017
Ekbis Headline Indeks   64 views


BATUterkini– Liburan lebaran biasanya dimanfaatkan keluarga untuk mengunjungi tempat rekreasim Salah satu tujuan wisata di Jawa Timur adalah Kota Batu.

Namun, di Kota Batu tidak hanya terdapat Jatim Park, Taman Rekreasi Selecta, Kusuma Agro dan lainnya. Bila ingin berwisata dengan nuansa baru, bisa mengunjugi Predator Fun Park, di Jalan Raya Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Meski areal wahana ini tidak seluas Jatim Park, namun menyuguhkan suasana baru. Wahana yang belum lama ini dibuka itu, banyak binatang “predator”. Terutama buaya berbagai jenis.

Bukan hanya itu, pengalaman baru bisa dirasakan di wahana ini. Pengunjung bisa memancing buaya dengan umpan kepala ayam. Ratusan buaya ditangkar di wahana ini.

Buaya yang sedang berjemur di daratan dengan sigapnya menyantap kepala ayam yang ditancapkan di mata kail. “Kalau ingin berlama-lama bermain dengan buaya, jangan sampai umpan disantap dulu. Kita harus lihai memancing,” tandas Kepala Humas Predator Fun Park, Randy Sharpto Putranto.SH.Hum.

Ketika umpan dijulurkan ke bawah, buaya-buaya yang awalnya berjemur mulai mendekat. Naluri menyerangnya seakan ingin segera mencabik-cabik umpan.

Pria yang akrab disapa Totok menguraikan, merupakan salah satu wisata baru yang menyuguhkan wahana hiburan, edukasi hingga kuliner. Wisatawan bisa menyaksikan penangkaran ratusan buaya.

Selain Buaya, pengunjung juga bisa menikmati wahana hiburan lainnya seperti memancing, yang terdapat berbagai jenis ikan seperti , ikan lele dan ikan predator lainnya. Ikan-ikan berukuran besar akan mendekat ketika tahu kita membawa umpan.

Totok menjelaskan, masuk ke wisata Predator Fun Park ini akan disuguhkan dengan pemadangan yang berada di galeri buaya. Galeri buaya ini mirip dengan museum dengan pengetahuan seputar buaya.

Patung-patung buaya di museum ini didandani aneh-aneh layaknya seperti orang, ada yang berpenampilan seperti tukang cukur,jual sate dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *