Polresta Sidoarjo Gelar Pasukan Pengamanan Lebaran

Juni 19, 2017

(SIDOARJOterkini) – Guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan perayaan Idul Fitri 1438 H, Kepolisian Resort Kota Sidoarjo, menyiagakan sebanyak 464 pasukan gabungan di halaman Mapolresta Sidoarjo, Senin (19/06/2017).

464 pasukan gabungan tersebut meliputi, TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Petugas Memadam Kebakaran, Sentral Komunikasi (Senkom) dan beberapa instansi terkait.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengatakan, 464 pasukan itu akan di siagakan di 2 posko pelayanan dan 8 posko pengamanan Polresta Sidoarjo di beberapa jalur mudik. “Ada 464 pasukan, nanti kami sebar di 10 pos, pelayanan maupun keamanan,” ucapnya.


Orang nomer satu di Mapolresta Sidoarjo yang baru menjabat ini menambahkan, untuk mengamankan perumahan maupun rumah kosong yang ditinggal mudik, ia menghimbau agar dikordinasikan dengan Babinkamtibmas wilayah setempat.

“Nanti kami turunkan Babinkamtibmas, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar rumah yang ditinggal mudik dititipkan kepada aparat keamanan setempat maupun Babinkamtibmas,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *