DPC PDIP Datangi Kejari Sidoarjo, Dukung Pemberantasan Korupsi


(SIDOARJOterkini)- Dukungan publik terhadap Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo untuk memberantas korupsi, terus mengalir. Kali ini dukungan serupa datang dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sidoarjo. Hari ini dengan memakai almamater merah,  Pengurus DPC PDIP Sidoarjo mendatangi kantor Kejari Jl Sultan Agung dan diterima langsung oleh Kajari Sidoarjo H. M. Sunarto SH diruangannya. Rabu, (17/5/2017).

Ketua DPC PDIP Tito Pradopo dmenjelaskan, kami datang kemari dalam rangka memberikan dukungan langsung kepada Kajari Sidoarjo untuk konsisten memberantas korupsi yang ada di Sidoarjo. “Kami ikut mengawal dan memberi suport kepada Kajari Sidoarjo untuk menyelesaikan kasus korupsi yang telah ditanganinya,” jelasnya saat diwawancarai.

Demikian pula diungkapkan Wakil Ketua DPC PDIP Sidoarjo, Sujalil. Menurutnya, sebagai partai pendukung pemerintah sudah seharusnya PDIP mendukung pemberantasan korupsi.

Karena itulah, apa yang dilakukan Kejari Sidoarjo dengan memberantas korupsi harus didukung. “Kami mendukung pemberantasan korupi di Sidoarjo,” tandas Sujalil yang juga anggota DPRD Sidoarjo.

Sementara Kajari Sidoarjo M. Sunarto juga mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung dan memberikan apresiasi. Termasuk DPC PDIP yang hari ini datang ke kantor untuk memberikan dukungan dan mengapresiasi kepada instansi kami. “Saya berterima kasih kepada DPC PDIP yang hari ini datang memberikan suport dan Data kepada kami,” katanya usai pertemuan.

Kajari menambahkan, “Kami diberi amanah oleh masyarakat untuk memberantas korupsi, makanya saya menjalankan amanah itu supaya masyarakat tidak kecewa, kami juga meminta tolong kalau kami dipihak yang benar tolong dibantu, sebaliknya kalau salah tolong diingatkan,” pintanya. (mhm)