Pengurus ISSI Sidoarjo Dilantik, Siap Sambut Kejurda Jatim

Mei 13, 2017

 

(SIDOARJOterkini)- Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Sidoarjo siap menyambut Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sport Sepeda Jatim, beberapa bulan mendatang. Hal ini setelah dilantiknya pengurus baru ISSI Kabupaten Sidoarjo.

Pengurus ISSI Sidoarjo periode 2017-2021 diketuai Aan Alifauzansyah. Sedangkan Kejurda Sport Sepeda Jatim setelah Lebaran.

Aan Alifaunzansyah mengatakan pengurus ISSI yang baru dikukuhkan segera konsolidasi dengan menggelar raker untuk menyiapkan program yang realistis. “Kami akan segera konsolidasi menyiapkan Kejurda Jatim,” jelasnya.

Pengurus ISSI Kabupaten Sidoarjo dilantik Ketua ISSI Jatim Wachid Wahyudi. Di depan pengurus ISSI yang baru dilantik, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah serta sejumlah undangan diantaranya Ketua KONI Sidoarjo M Franki Effendi, Wachid juga sekilas memaparkan kondisi ISSI Jatim yang sempat vakum selama tiga tahun. Kata Wachid, dirinya baru terpilih sebagai Ketua Umum ISSI Jatim dan dilantik pada 25 Pebruari 2017.

Dengan demikian, pengurus ISSI Sidoarjo merupakan pengurus pertama yang dilantiknya. Dan Wachid Wahyudi berharap bisa disusul kabupaten/kota lainnya di Jatim. Sebab saat ini hampir 90 persen ISSI Kabupaten masih dijabat karateker akibat kekosongan pengurus ISSI Jatim.

Sementara itu, Bupati H Saiful Ilah berharap pengurus ISSI Sidoarjo yang baru dilantik, bisa berinovasi untuk meningkatkan kinerja. “Sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Sidoarjo,” tegas Abah Saiful, panggilan Bupati Sidoarjo dua periode tersebut. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *