Berikut Identitas Korban Perahu Tambang yang Terbalik di Sungai Balongbendo

(BALONGBENDOterkini) – Lima Korban yang belum ditemukan dalam insiden tergulingnya perahu tambang penyebrangan di Kali Mas, Dusun Serbo, Desa Bogem Pinggir, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo ke Desa Sumberame, Kecamatan Wringin Anom, Gresik, Kamis (13/04/2017), Sudah diketahui identitasnya.

Lima korban yang hilang dan sudah diketahui identitasnya yakni Nur kholis (40) dan istrinya Khirun Nisa’ (30), warga Bakalan RT 4 RW 2, Desa Wringinpitu, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Rozikin (40), warga Mojosari, Susriasih (47), warga Kalimati, Kecamatan Tarik, Sidoarjo dan Kusnari warga Gagah, Kepuh Sari, Balongbendo.

Sementara korban yang ditemukan selamat yakni, Supriadi (65), Sumberame, Wringinanom, Didin (23), warga Serbo, Desa Bogem pinggir, Kecamatan Balongbendo, Yudistira ardi (34), warga Bakalan, Wringinpitu, Balongbendo, Sucinina (33), warga Kemangsen, Balongbendo, Riyanto (45), warga Kepuhsari, Balongbendo dan Joko priyanto (45), warga Juwet, Wringinanom, Gresik.

Sedangkan korban yang meninggal dunia dalam insiden ini yakni Ujang (53), warga Sumberame, Kecamatan Wringinanom, Gresik dan Mis’ah (45), warga Kalimati, Kecamatan Tarik, Sidoarjo. “Sampai saat ini, informasi yang saya dapat masih tetap dua orang yang meninggal,” ucap Kompol Sutriswoko, Kapolsek Balongbendo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah perahu tambang penyebrangan dari Desa Bogem Pinggir Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo ke Desa Sumberame, Kecamatan Wringin Anom, Gresik terguling sekitar pukul 07.00 WIB sehingga mengakibatkan belasan penumpang tenggelam.(alf)