Mendahului Truk Dari Bahu Jalan, Warga Pasuruan Tewas Terlindas

Maret 29, 2017


(GEDANGANterkini) – Saelan (60), warga Dusun Kasurejo RT 22 RW 07, Desa Gunungsari, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan tewas seketika setelah terlindas Truk di Jl. Raya A. Yani, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Rabu (29/03/2017).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Tony mengatakan, kejadian itu berawal saat truk nopol N 8274 UT yang dikemudikan Rubiki (55), warga Dusun Bendungan RT 04 RW 02, Pesawahan, Kecamatan Porong, Sidoarjo melaju dari arah Sidoarjo-Surabaya.

Diwaktu dan lajur yang bersamaan, tepat di selatan traffic light simpang empat Gedangan, Saelan dengan mengendarai motor Revo nopol N 4458 TCT, mendahului truk tersebut dari sebelah kiri dan diduga oleng sehingga Saelan terjatuh.

”Saat motor korban oleng ketika hendak naik ke aspal, korban terjatuh dan terpental ke kanan sehingga terlindas truk,” ucap AKP Tony, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Setelah kejadian tersebut, Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo, sementara untuk kendaraan yang terlibat diamankan di Pos Polsek Gedangan. “Sopir truk kami bawa ke Mapolresta untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *