Tingkatkan Sinergitas Forkopimda, Kapolresta Sidoarjo Gelar Olahraga Bersama

Maret 26, 2017

(SIDOARJOterkini) – Guna meningkatkan kesolidan sesama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sidoarjo untuk lebih bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolresta Sidoarjo gelar olahraga bersama, Sabtu (25/03/2017).

Sebanyak seribu peserta dari jajaran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo bersama TNI, Polri yang mengikuti acara jalan sehat tersebut. Acara yang digelar sejak pukul 06.00 WIB di halaman Mapolresta ini, mendapat antusias dari para perserta, terbukti dari membludaknya peserta yang hadir.

“Agar menambah kekompakan, kami gelar acara jalan sehat, start mulai dari Mapolresta kemudian melewati Jl. Kartini, Yossudarso hingga kembali lagi ke Mapolresta,” ucap Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muh Anwar Nasir.

Untuk menambah semangat para peserta dan lebih memeriahkan acara tersebut, Kapolresta Sidoarjo memberikan hadiah melalui kupon dengan hadiah utama dua unit motor. Selain itu, secara diam-diam, ia juga memberikan dorprise kepada peserta yang dinilai kompak saat jalan bersama Forkopimda, TNI dan Polri.

Ia berharap, dengan acara seperti ini, Forkopimda, TNI, Polri bisa lebih bersinergi lagi. Sehingga, Kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo, bisa lebih aman dan nyaman. “Kalau kita bersinergi, insya allah kondisi Sidoarjo lebih aman dan nyaman,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *