Inovator Pelayanan Publik, Penghargaan ke-10 bagi Kapolresta Sidoarjo

Maret 23, 2017

(SIDOARJOterkini) – Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muh Anwar Nasir kembali mendapat penghargaan Inovator Pelayanan Publik di lingkungan Polri dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di Jakarta, Kamis (23/03).

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muh Anwar Nasir mengatakan, penerimaan penghargaan yang terhitung ke 10 kalinya ini, diraih sejak menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort Sidoarjo hingga tipologinya naik menjadi Kepala Kepolisian Resort Kota Sidoarjo.

“Ini adalah penghargaan yang ke-10 bagi saya. Mulai sebagai Kapolres Sidoarjo dan Kapolresta Sidoarjo,” ucapnya kepada sidoarjoterkini.com, Kamis (23/03/2017).

Ia menambahkan, penghargaan yang selama ini ia dapat, bukan suatu kepuasan, melainkan memberikan tantangan tersendiri bagi mantan Kapolres Nganjuk ini. “Tentu apresiasi ini semakin membuat saya, dan Polresta Sidoarjo tidak berpuas diri, justru menjadi pompa semangat kami untuk terus memberikan pelayanan lebih baik bagi masyarakat,” jelasnya.

Oleh karena itu, setiap kali usai mendapat penghargaan, dirinya selalu memperingatkan kepada seluruh staf dan anggotanya untuk lebih giat berprestasi, khusunya dalam melayani masyarakat. “Ikhlas, tulus dan kerja cerdas, itu kunci utama kami untuk membangun pelayanan yang lebih baik,” terangnya.

Sementara itu, dari 16 inovator pelayanan publik dilingkungan polri, ada 9 dari Polda Jatim dan Polres jajaran. Antara lain, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh. Anwar Nasir, Kapolres Mojokerto AKBP Puji Hendro Wibowo, Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono, Wadirlantas Polda Jatim AKBP M. Sabilul Alif, Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, dan Waka Polrestabes Surabaya AKBP Budi Mulyanto.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *