Sakit Menahun, Warga Glagaharum Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Maret 10, 2017


(PORONGterkini) – Warga Desa Glagaharum RT 09 RW 02, Kecamatan Porong, Sidoarjo, digegerkan dengan kondisi Buadi (60), warga setempat yang tewas gantung diri di kamar tengah rumahnya, Jum’at (10/03/2017).

Kejadian itu pertama kali diketahui Lilik, anak korban. Sepulang sekolah, ia kaget setelah membuka pintu rumahnya, kondisi ayahnya sudah dalam keadaan tergantung di ruang tengah menggunakan tampar warna kuning.

Spontanitas, lilik menjerit dan meminta tolong warga. Para warga yang mendengar jeritan lilik, langsung berbondong-bondong menuju rumah lilik untuk melihat apa yang terjadi. “Setelah tahu kalau tetangganya gantung diri, saya langsung lapor ke pak RT,” ucap Murodin, salah satu warga.

Kapolsek Porong, Kompol Heri Mulyanto mengatakan, setelah pihaknya mendapat laporan itu langsung meluncur ke TKP untuk dilakukan olah TKP. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau luka di tubuh korban,” ucapnya.

Ia menambahkan, menurut informasi warga bahwa korban mempunyai riwayat sakit sesak dan lambung yang tak kunjung sembuh. “Karena korban enggan dilakukan visum, jenazah langsung di semayamkan di TPU setempat,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *