Berhubungan Badan Dengan Siswi SMA 30 Kali, Hamil 5 Bulan, Pria Asal Mojosari Ditangkap Polisi

Maret 9, 2017


(SIDOARJOterkini) – MJ (30), warga Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, berhasil ditangkap oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polresta Sidoarjo. Karena, ia menghamili Bunga (16), warga Kecamatan Prambon dan enggan bertanggung jawab.

Kejadian persetubuhan antara siswi kelas VII dan pelaku itu pertama kali dilakukan di semak-semak pinggir Kali Brantas kawasan Prambon. Awalnya, ia diajak pelaku jalan-jalan ke pinggir sungai. Setibanya dilokasi, tersangka mengajak korban berhubungan badan. Namun, karena korban sayang dan cinta, korban mengiyakan ajakan pelaku.

“Saat itu memang korban tidak menjanjikan apa-apa, hanya dijanjikan kalau hamil, tersangka mau bertanggung jawab,” ucap Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo, AKP Samsul Hadi saat gelar kasus di halaman Polresta Sidoarjo, Kamis (09/03/2017).

Mantan Humas Polsek Buduran, Polresta Sidoarjo itu menambahkan bahwa persetubuhan antara keduanya sudah sebanyak 30 kali. Persetubuhan itu juga ia lakukan sejak mulai mereka pacaran pada bulan agustus 2016 hingga akhir tahun.

“Mulai pacaran sejak agustus kemarin, mereka melakukan persetubuhan itu selalu ditangkis Kali Brantas hingga hamil 5 bulan. Setelah orang tua korban tahu kalau tersangka enggan bertanggung jawab, akhirnya tersangka dilaporkan ke Polisi,” ucapnya.

Sementara tersangka yang sudah mempunyai istri dan satu anak itu mengaku, kalau sejak bulan agustus tahun lalu, hubungan sama sang istri sudah tidak harmonis lagi. Dengan permasalahan sang istri enggan diajak untuk ngekos atau tidak ikut orang tua.

“Intinya itu, istri saya tidak mau diajak hidup mandiri. Waktu kenal sama bunga dan diajak ketemuan, saya mau dan saya ajak ke pinggir kali brantas,” akuhnya.

Akibat perbuatannya, pelaku yang pensiun dari pabrik baja ini dijerat dengan pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *