Motor Dibakar, Pemuda Asal Pasuruan Nyaris Tewas Dimassa, Ini Kronologisnya

Maret 8, 2017

(SIDOARJOterkini) – Suher (21) warga Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Selasa (08/03/2017) malam, babak belur dihajar massa. Karena, ia nekat menjambret tas milik seorang perempuan di kawasan Sidodadi, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Kapolsek Candi, Kompol H. Kusminto, SH membenarkan atas kejadian tersebut. Pelaku jambret dengan mengendarai motor satria FU Nopol N 5403 QU itu, mengalami luka parah. Sehingga ia harus dilarikan ke RSUD Sidoarjo.

Selain mengalami luka cukup parah, sepeda motor milik pelaku juga dibakar oleh warga karena merasa geram. “Saat itu pelaku bertemu dengan seorang perempuan yang berpapasan dengannya di Jl Suko. Setelah tasnya di tarik, korban langsung berteriak maling,” ucapnya.

Mantan Kapolsek Taman itu menambahkan, pelaku nekat menjambret karena terbelit kebutuhan ekonomi. Pelaku kesehariannya mencari barang bekas di desanya. “Pelaku mengaku baru pertama kali ini, karena tidak mempunyai uang,” terangnya.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, pelaku akan diserahkan ke Mapolsek Sidoarjo untuk proses penyidikan. Karena lokasi penjambretan berada di Desa Suko Kecamatan Sidoarjo. “Pelaku yang luka parah, kondisinya mulai membaik,” paparnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *