Bupati Sidoarjo Resmikan Kantor DAS Brantas di Buduran

Maret 8, 2017


(BUDURANterkini)- Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum menghadiri peresmian kantor baru Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (DAS) dan Hutan lindung Brantas Sampean Provinsi Jawa Timur, jl Mangundiprojo no 1 Buduran Sidoarjo, Rabu (8/3/2017).

Saiful Ilah mengatakan untuk meningkatkan pelayanan dan juga penunjang sarana dan prasarana sangat perlu d adakan termasuk kantor baru.
“Peningkatan sarana dan prasarana untuk pelayanan yang lebih baik sangat perlu dilakukan termasuk kantor baru ini,” jelasnya saat sambutannya.http://sidoarjoterkini.com/2017/02/07/pwi-sidoarjo-ucapkan-selamat-hpn-2017/

Dalam kesempatan itu, Saiful Ilah juga berharap kepada Kepala DAS Brantas untuk terus menjaga aliran sungai dan melakukan gerakan penanaman pohon biar tidak terjadi bencana. “Kami berharap kepada semua pegawai DAS Brantas untuk terus menjaga aliran sungai dan menggalakkan gerakan tanam pohon biar tidak terjadi banjir,” harapnya.

Dalam acara tersebut bupati juga menyempatkan diri ikut dalam penanaman pohon yg di ikuti juga oleh steak holder yang hadir pada kesempatan itu, termasuk Dirjen DAS Brantas, Kepala DAS Brantas Jawa Timur, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama’ Jawa Timur, Pengurus Wialayah Muhammadiyah Jawa Timur, Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur, Dandim 0816 Sidoarjo, Kepala Dinas Pendidikan Sidoarjo, Kepala Kemenag Sidoarjo dan juga Kepala Sekolah SMKN 1 Sidoarjo.http://sidoarjoterkini.com/2017/03/07/inilah-klarifikasi-ansor-sidoarjo-terkait-pengajian-khalid-basalamah/

Sementara dalam sambutannya Dirjen DAS Brantas Dr. Ir. Ilman Nugroho MP mengatakan dengan adanya kantor baru ini ia berharap semangat pegawai harus baru,punya ciri khas tersendiri juga banyak kebijakan yang lahir dari kantor ini dan menjadi percontohan Kantor DAS yang lain.

“Kantor baru semangat baru,punya ciri khas dan juga menjadi percontohan Kantor DAS yang lain,” tutupnya. (mhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *