BK Diketuai Perempuan, Ketua Bapem Perda dari Gerindra

Maret 3, 2017

Ketua BK Ainun Jariyah


(SIDOARJOterkini)- Dalam kocok ulang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) kali ini, Fraksi PKB tetap menempatkan tiga anggotanya di posisi ketua. Dua sebagai Ketua Komisi dan satu sebagai Ketua BK.

Sedangkan Fraksi PDIP yang sebelumnya mendapat jatah Ketua Komisi A dan Ketua Bapem Perda, kini tak mendapat posisi itu. Untuk Ketua Komisi A diambil Fraksi Golkar Bintang Pembangunan dan Ketua Bapem Perda diambil Fraksi Gerindra.
“Untuk Ketua Bapem Perda dijabat Widagdo dari Gerindra dan wakilnya Maksum Zubair dari PKB,” ujar Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan.

Ketua Bapem Perda Widagdo


Untuk Badan Kehormatan (BK) ketuanya dijabat Ainun Jariyah dari PKB dan wakil ketuanya Hadi Subiyanto dari Golkar. Anggota BK sejauh ini baru empat orang.

Dalam paripurna itu dihadiri tiga fraksi, Fraksi PKB berjumlah 13 orang, Fraksi Golkar Bintang Pembangunan 7 orang, Fraksi Demokrat 4 orang, Fraksi Gerindra 4 orang serta dari Nasdem 1 orang. Sedangkan Fraksi PDIP 8 orang, Fraksi PAN 7 orang serta Fraksi PKS-Nasdem 3 orang memilih abstain.(st-12/mhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *