Selama 21 Hari Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Semeru

Maret 2, 2017

(SIDOARJOterkini)- Operasi Simpatik Semeru digelar mulai tanggal 1 sampai 21 Maret 2017. Pengendara diharapkan bisa tertib lalu lintas.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Muh. Anwar Nasir mengatakan dengan adanya operasi semeru ini agar bisa menggurangi angka kecelakaan.

Terutama kecelakaan yang menimpa pelajar yang berangkat maupun pulang sekolah. “Bagi siswa dibawah umur jangan mengendarai kendaraan bermotor saat sekolah. Untuk pengendara bermotor harus pakai helm, bawa STNK dan SIM,” tandas Anwar Nasir.

Sedangkan untuk kawasan yang rawan laka seperti daerah Waru, Taman, Balongbendo serta daerah rawan lainnya akan menjadi perhatian khusus. Polresta Sidoarjo akan menurunkan 86 personil anggota polisi di titik rawan laka.

Anwar Nasir menambahkan, upaya preventif yang dilakukan selama dua bulan ini dengan sosialisasi ke sekolah-sekolah agar siswa dibawah tidak membawa kendaraan. Bahkan, pihaknya juga melakukan penertiban siswa dibawah umur yang memakai kendaraan bermotor. “Kami tetap lanjutkan program Save Our Student,” pungkas mantan Kapolres Jombang ini. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *