Diduga Korsleting Listrik, Tiga Gudang di Sedati Ludes Terbakar

Maret 2, 2017

(SEDATIterkini) – Sebanyak tiga gudang PT. Siantar Top di Ruko Surya Inti Juanda, di Jl Raya Juanda, Kecamatan Sedati, Sidoarjo ludes terbakar, Rabu (01/03/2017) malam. Kebakaran hebat itu diduga akibat korsleting listrik di salah satu gudang.

Dilokasi, api terlihat membakar seluruh isi gudang, baik di lantai dasar, lantai dua maupun lantai tiga. Karena besarnya hembusan angin, membuat kobaran api membesar, sehingga merambat ke gudang yang lain. “Kejadian sekitar pukul 19.30 WIB. Sempat dengar ledakan tadi,” kata Ady Setya, Karyawan IT.

Tidak hanya itu, seluruh isi gudang seperti data-data penting dan snack juga ikut ludes terbakar. “Didalamnya ada data-data penting yang juga ikut terbakar,” ucapnya.

Ia menambahkan, memang saat kebakaran, di lokasi tidak ada aktifitas sama sekali. Karena, pukul 17.00 WIB gudang tersebut tutup. “Kalau jam segini memang tidak ada aktifitas. Para karyawan sudah pulang semua,” tukasnya.

Selain itu api baru bisa dipadamkan setelah 5 unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK), Kabupaten Sidoarjo terjun kelokasi. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. “Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material saja,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *