IKA-PMII Sidoarjo Dilantik, Siap Jihad Melawan Korupsi

Februari 28, 2017


(SIDOARJOterkini)- Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Cabang Sidoarjo resmi di lantik, bertempat dirumah makan Cafe Ale komplek perumahan pondok jati Sidoarjo, Selasa (28/2/2017)

Dengan tema “Jihad Melawan Korupsi” Pelantikan di hadiri oleh KH. Amin Said Husni Ketua Umum IKA PMII Jawa Timur, Kepala Kejaksaan Negri Sidoarjo H. Sunarto SH, Ketua DPRD Sidoarjo H. Sulamul Hadi Nurmawan, Pejabat Polres Sidoarjo serta beberapa organisasi kepemudaan yang ada di Sidoarjo.

Ketua IKA-PMII Sidoarjo Fatihul Faizun S. sos menyatakan pelantikan ini adalah bagian dari membangkitkan kembali Ikatan keluarga Alumni PMII untuk saling berintrospeksi diri dalam menata sosial sekaligus perjuangan memberantas korupsi di sidoarjo.

“Dengan kondisi sosial agama, politik dan budaya yang semerawut, Jihad melawan korupsi bagi IKA-PMII adalah tanggung jawab bersama sebagai seorang kader dalam menjaga tradisi Anti korupsi”. Jelasnya saat memberikan sambutan

Sementara, Amin Said Husni Ketua IKA PMII Jawa Timur sangat mengapresiasi dan bangga terhadap semangat IKA-PMII Sidoarjo yang sudah resmi di lantik, ia mengharapkan IKA-PMII yang baru di lantik jangan sampai keburu dingin.

“Terus di jaga ritmenya, mumpung masih baru biar semangat, motivasi sebagai pembela bangsa penegak agama, tersalurkan dan bisa berguna di masyarakat”. harapnya.

Masih menurut Amin, yang juga Bupati Bondowoso meminta agar PC IKA-PMII Sidoarjo segera mendata dan menginventarisir alumni yang ada di sidoarjo.

“Pendataan anggota sangat penting, segera di data alumni, bila ada kader yang mumpuni, segera kita distribusikan ke posisi yang strategis,” Pungkasnya. (mhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *