Berjalan Diatas Rel, Pria Misterius Ditabrak Kereta Api di Taman

Februari 28, 2017


(TAMANterkini)- Pria berusia sekitar 40 tahun tertabrak Kereta Api (KA) Cepat Ranggajati di kawasan Desa Bebekan, Kecamatan Taman, Selasa (28/2/2017) pagi. Korban tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala.

Kecelakaan ini bermula ketika pria berperawakan kurus ini berjalan diatas rel dari arah timur ke barat. Pria itu juga memakai headshet di telinganya.

Dari arah timur melaju KA Ranggajati dari Surabaya ke Cirebon. Korban tetap saja dengan santainya berjalan diatas rel.

Warga yang melihat KA melaju dari arah timur berteriak ke korban akan menjauhi rel. Sayangnya, teriakan warga itu tak didengar korban.

Kerasnya benturan, membuat tubuh korban terpental beberapa meter. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Kapolsek Taman Kompol Sudjut mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Korban berjalan kaki di rel KA KM 23 dari arah timur ke barat.

Tak lama kemidian KA Ranggajati No.KA 10961 lok CC 2061344 dengan masinis Andik Priyodikdo melaju kencang dari arah timur. Korban tertabrak dari belakang. “Korban tidak mendengar saat diteriaki warga ada KA,” ujarnya.

Sudjut menambahkan, pihaknya masih mencari identitas korban. Korban mempunyai ciri-ciri, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 160 cm, rambut j diperkirakan berusia 40 tahun,tinggi badan 160 centimeter, kulit sawo matang, rambut hitam pendek. Korban memakai jaket kaos warna biru dan memakai celana pendek jeans. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *