Jenazah Kepsek SDN Jimbaran Kulon dan Anaknya Dimakamkan Dalam Satu Liang Lahat

Februari 27, 2017

(WONOAYUterkini) – Jenazah Kepala Sekolah SDN Jimbaran Kulon, Suwandi dan anaknya, Ica Sulistyowati warga Desa Wonokasian, Kecamatan Wonoayu disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat dalam satu liang lahat, Senin (27/02/2017).

Menurut pantauan dilokasi, banyak kerabat korban dan para guru menghadiri proses persemayaman tersebut. Tidak hanya itu, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sidoarjo juga turut serta menyemayamkan.

Kepala PGRI Kabupaten Sidoarjo, Suprapto mengatakan, pihaknya merasa kehilangan atas meninggalnya Suwandi. Karena, saat menjadi pengurus PGRI periode 2010 hingga 2015, Suwandi dikenal bagus dalam berorganisasi.

“Sangat ulet dan enggak mengenal waktu. Kami semua merasa kehilangan dengan sosok pak Suwandi,” kata Suprapto usai pemakaman.

Ia menambahkan, dalam peristiwa tersebut, pihaknya mengucapkan belasungkawa yang sangat dalam atas meninggalnya Suwandi dan para korban lainnya yang meninggal dunia. “Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima disisinya dan keluarga diberi ketabahan,” ucapnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *