Disambut Bupati, Enam Jenazah Korban Bus Solaris Diserahkan ke Keluarga

Februari 27, 2017


(WONOAYUterkini) – Enam jenazah rombongan guru yang terperosok ke jurang di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (26/02), tiba di Puskesmas Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Senin (27/02/2017).

Kedatangan ke enam jenazah sekitar pukul 01.00 WIB dini hari ini disambut langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful llah, Wabup Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin, Sekda Kab. Sidoarjo Djoko Sartono, Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan dan pejabat lainnya.

Setelah dilakukan penyerahan jenazah kepada pihak keluarga, para masyarakat yang berada di Puskesmas Kecamatan Wonoayu langsung melakukan do’a bersama dilokasi. Selain itu, kondisi jenazah sudah dalam kondisi disucikan dan berada didalam peti jenazah.

“Semoga semua amal kebaikan para korban di terima dan kesalahanya dimaafkan oleh Allah SWT. Dan untuk keluarga yang ditinggakan diberikan kesabaran,” kata Bupati Sidoarjo H. Saiful llah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ke enam identitas korban meninggal dunia yakni, H. Suwandi (54) dan anaknya Ica Susilowati (23) warga Desa Wonokasian, Kecamatan Wonoayu, Ria Resbara (25) warga Beciro Ngengor Kec. Wonoayu. Hj. Zahro (55) warga Desa Ketimang Kec. Wonoayu. Puji Haryanto (60), Desa Padangan Kec. Tulangan dan Ega Nanda (10) pelajar dari Wonoayu.

Sedangkan yang mengalami luka dan masih dirawat di RSUD Karanganyar, Jateng yakni, Javier (7) luka ringan dan sudah membaik, Ardi (9) luka ringan dan sudah membaik, Anik Handayani (57) luka pada kepala, Dwi Rahayu (54) luka pada pinggang, kepala mengalami pusing, dan mual dan Agustin (32) luka bagian kepala dan patah tulang.

Selain itu, Syaiful Anom (40) luka pada bahu, Sofiana (32) luka pada bagian tangan, Riasih (35) luka pada bagian tangan, Sugiarto (40) mengalami luka memar pada dada, Murdiana (35) mengalami pata tulang di bagian bahu dan M. Yusuf (35) yang kondisinya kepala mengalami pusing, dan muntah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *