Satu Keluarga Jadi Korban Tewas Bus Solaris Masuk Jurang di Tawangmangu

Februari 26, 2017

Pelayat memenuhi rumah duka Suwandi


(WONOAYUterkini) – Keluarga korban kecelakaan rombonganrombongan Bus Solaris Jaya di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, masih menungu kedatangan jenazah di rumah duka, Minggu (26/02/2017).

Fauzi (38), keponakan korban atas nama Suwandi, warga Desa Wonokasian RT 06 RW 03, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo mengatakan, pihaknya masih tidak percaya atas kejadian yang menimpa pamannya tersebut. Bahkan, saat ini pihak keluarga berencana ke lokasi kejadian untuk memastikannya.

“Kami masih tidak percaya saja atas kejadian itu. Tadi, salah satu dari pihak keluarga ke tempat kejadian untuk mengetahui kronologis kejadiannya,” ucapnya saat ditemui dirumah duka.

Menurut informasi yang ia dapat, dari beberapa korban yang meninggal, ada tiga pihak keluarga yang dikabarkan meninggal. Yakni, Suwandi (54), Ica Susilowati (23) anak kedua dari Suwandi dan Ria Resbara (25) adik ipar dari Suwandi. “Tiga anggota keluarga yang ikut kemarin,” ucapnya.

Sedangkan data dari Polsek Wonoayu yang meninggal dunia akibat kejadian tersebut yakni ada 7 orang. Antara lain, Suwandi (54) dan anaknya Ica Susilowati (23) warga Desa Wonokasian, Kecamatan Wonoayu, Ria Resbara (25) warga Beciro Ngengor, Wonoayu. Zahro (55) warga Desa Ketimang, Wonoayu. Puji Haryanto (60), Desa Padangan, Tulangan. Ega (10) dan satu korban lagi yang belum diketahui identitasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *