Setelah Apartemen, Kini MMS Bangun Hotel Aston di Kahuripan


(SIDOARJOterkini)- Sidoarjo sebagai penyangga kota surabaya terus berbenah, gencarnya pembangunan infrastruktur oleh pemerintah ikut memicu perkembangan Kabupaten ini. Potensi tersebut dimanfaatkan kalangan pengembang properti untuk membangun proyek strategis di Sidoarjo.

PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) bekerja sama dengan Aston Hotel akan mendirikin hotel dengan type bintang 3 di Kota Sidoarjo. Hal itu ditandai dengan Ground Breaking yang dibuka langsung oleh Bupati Sidoarjo H Saiful llah SH M.hum, Rabu, (22/2/2017)

Ground Breaking Aston Kahuripan City Hotel di mulai dengan menekan tombol sirine oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful llah, President Director CEO PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) Boy Arifin, GM Aston Mr. John Flood, Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan, Wabup H Nur Ahmad Saifuddin, dan lainnya.

“Setelah Apartemen, perumahan dan beberapa fasilitas kota yang lain berjalan dengan baik, kini saatnya kami mengembangkan perhotelan untuk melengkapi fasilitas kota Sidoarjo yang terus berkembang,” ujar President Director CEO PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) Boy Arifin.

Boy mengatakan gedung Aston Kahuripan City Hotel ini dibangun sesuai aturan. Dengan demikian diharapkan tidak ada dampak apapun di kemudian hari, misal banjir, macet dan lainnya,” jelasnya

Masih menurut Boy, dengan Aston Kahuripan City Hotel ini, masyarakat Sidoarjo dapat menikmati fasilitas yang ada. “Pertengahan Tahun depan mungkin sudah bisa di nikmati Masyarakat,” pungkasnya. (mhm)