Jalan Ambles, Truk Parkir Bermuatan Plastik Terguling ke Sungai

Februari 22, 2017


(SUKODONOterkini) – Sebuah truk tronton nopol L 9825 UE yang dikemudikan Iwan Yulianto (38), warga Desa Babagan RT 08 RW 03, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, terguling di sungai kawasan Desa Panjunan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Rabu (22/02/2017).

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal saat sebuah truk tronton bermuatan plastik seberat 25 ton tersebut melaju dari Utara/Kletek ke Selatan/Sukodono. Saat hendak memarkir truknya dipinggir jalan tepatnya di utara Sekolah YPM Panjunan, tiba-tiba tanahnya ambles.

“Ketika itu jalanan ambles, tiba-tiba truk tersebut miring ke kiri dan akhirnya terguling hingga masuk kesungai,” kata Kapolsek Sukodono, AKP S Agus Sumbono.

Saat dilokasi, para pekerja langsung melakukan evakuasi muatan plastik tersebut keatas pickup. Selain itu, kejadian tersebut juga menjadi tontonan gratis bagi pengguna jalan lain yang melintasi jalan tersebut. “Tidak ada korban dalam peristiwa itu, lalu lintas juga lancar karena tidak menghambat jalan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *