Peduli Bencana, Istri DPRD Sidoarjo Berikan Bantua Korban Puting Beliung Krian

Februari 20, 2017

(KRIANterkini) – Istri-istri anggota DPRD Sidoarjo juga menunjukkan sikap empati atas terjadinya bencana angin puting beliung di Desa Keboharan dan Terungkulon, Kecamatan Krian. Mereka urunan kemudian uang yang terkumpul diberikan kepada korban bencana tersebut.

Dengan dikomando, Fitriyanti, Istri H. Sulamul Hadi Nurmawan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sidoarjo bersama para istri anggota Dewan Lainnya, memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Balai Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Senin (20/02/2017).

Fitrianti istri dari seorang politisi PKB itu mengatakan, bantuan uang tunai tersebut merupakan hasil dari iuran dan inisiatif dari para istri anggota DPRD Sidoarjo. “Ini tadi inisiatif dari ibu-ibu dan saya sebagai fasilitas saja,” katanya.

Sebelumnya, ia juga menyempatkan ke Balai Desa Terung Kulon untuk memberikan bantuan. Karena, mengingat bencana puting beliung tersebut memporak-porandakan dua Desa meliputi tiga Dusun, di Kecamatan Krian, Sidoarjo. “Sebelum kesini, kami juga ke Balai Desa Terung Kulon,” ucapnya.

Dirinya berharap, dengan bantuan itu, bisa meringankan beban para korban bencana puting beliung. “Semoga rumah para korban bencana bisa segera terselesaikan,” harapnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, sebanyak 470 rumah di dua Desa yakni Desa Terung Kulon meliputi Dusun Kembang Sore, Dusun Kasak dan Desa Keboharan meliputi Dusun Kanigoro, Kecamatan Krian, Sidoarjo porak poranda akibat diterjang puting beliung, Rabu (15/02).(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *