Ops Tumpas Narkoba, Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan

Februari 20, 2017


(SIDOARJOterkini) – Dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017, Sebanyak 7 Polsek jajaran Polresta Sidoarjo mendapat penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muh Anwar Nasir.

Ke tujuh polsek yang mendapat penghargaan tersebut yakni, Satresnarkoba Polresta Sidoarjo, Polsek Waru, Polsek Buduran, Polsek Sidoarjo Kota, Polsek Sukodono, Polsek Tulangan dan Polsek Sedati.

“Untuk memotivasi pengungkapan narkoba ini, tentu perlu kita berikan penghargaan kepada yang berhasil atau yang juara,” ucap Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muh Anwar Nasir, usai ungkap kasus di halaman Polresta Sidoarjo, Senin (20/02/2017)

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muh Anwar Nasir menambahkan, dirinya sengaja memberikan penghargaan kepada 7 Polsek jajaran tersebut, untuk menekan angka peredaran narkoba di Kabupaten Sidoarjo yang saat ini masih meningkat.

“Di Jawa Timur, pengguna maupun pengedar narkoba di Kabupaten Sidoarjo, merupakan peringkat kedua setelah Kota Surabaya. Sehingga ini merupakan tantangan bagi kami untuk melakukam penangkapan terhadap pengedar narkoba,” katanya.

Dirinya juga memerintahkan kepada anggota, untuk tidak sekali-kali menggunakan narkoba. “Saya tidak segan-segan menindak tegas kepada para anggota yang coba-coba menggunakan maupun mengedarkan narkoba,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *