Anggota DPR RI Sungkono juga Bantu Korban Puting Beliung di Krian

Februari 19, 2017


(KRIANterkini)- Anggota komisi V DPR-RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) H. Sungkono juga berempati atas musibah angin puting beliung yang menyapu Desa Terungkulon dan Keboharan, Kecamatan Krian. Sungkono datang ke lokasi dan memberikan bantuan sebanyak 500 paket beras kepada korban, Sabtu (18/2/2017).

Politisi asal Kecamatan Tanggulangin ini berharap korban sabar menghadapi musibah ini. Karena musibah bisa menimpa siapapun dan dimanapun.

Kendati demikian, Sungkono berharap agar rumah warga yang rusak segera diperbaiki. “Atas dasar kemanusian kami memberikan 500 paket sembako. Bantuan ini untuk sekedar meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” ujarnya yang di dampingi pengurus teras DPD PAN Sidoarjo.

Selain itu, Sungkono mengaku pihaknya juga akan membantu melalui program yang ada di DPR RI yang kebetulan dalam waktu dekat ada agenda rapat, “Akan saya upayakan untuk membantu melalui program yang ada di komisi V yang kebetulan dalam waktu dekat ada agenda rapat,” tutupnya. (mhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *