Datangi Korban Puting Beliung di Krian, Kapolda Jatim Bantu 600 Paket Logistik

Februari 17, 2017

(KRIANterkini) – Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin datangi dan memberikan bantuan sebanyak 600 paket kepada ratusan Kepala Keluarga korban puting beliung yang terjadi di dua Desa yakni, Desa Terung Kulon dan Desa Keboharan, Kecamatan Krian pada hari Rabu, (15/02) petang kemarin.

“Sebagai bentuk kepedulian kami, sebanyak 600 paket logistik kita berikan untuk meringankan kesusahan warga,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin yang didampingi Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muh Anwar Nasir dan Bupati Sidoarjo, Syaiful Ilah saat meninjau lokasi bencana, Jum’at (17/02/2017).

Selain itu, pihaknya juga akan menerjunkan sebanyak 200 personil Polri dari Sabhara dan Polresta Sidoarjo untuk membantu melakukan pembenahan rumah dan berjanji mengawal sampai selesai. “Kita upayakan secepatnya dan sampai selesai. Kalau lama-lama kan kasihan, mau tidur dimana para korban nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muh Anwar Nasir mengatakan bahwa pihaknya akan terus menstand bye kan personilnya untuk keperluan dapur umum, juga membersihkan puing-puing hingga selesai. “Target awal kita tiga hari. Tapi melihat kondisi seperti ini, bisa lebih dari tiga hari,” terangnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *