Alumni Pon-Pes Manba’ul Hikam Putat Bantu Korban Banjir Jabon

Februari 16, 2017


(JABONterkini)- Alumni Pon-Pes Manba’ul Hikam (Al-Mahika) Putat Tanggulangin Sidoarjo, ikut membantu korban banjir di kecamatan jabon kabupaten Sidoarjo . Mereka di terima di Posko dusun Penumpaan Desa Semambung pada dusun penumpaan pada, Rabu, (15/2/2017).

Nahwan Mas’udi koordinator Al-Mahika mengatakan kedatangannya ke Jabon merupakan panggilan jiwa terhadap sesama saudara yang lagi terkena musibah, “Kita merasa prihatin melihat warga jabon yang terkena musibah,makanya kemudian kita membentuk tim peduli banjir Jabon,” jelasnya saat di wawancarai.

Masih menurut Nahwan, “Dengan sedikit bantuan dari Al-mahika semoga bisa meringankan beban yang di alami warga,” cetusnya. Saat di tanya apa yg di berikan pada warga Nahwan menyebutkan, “Uang tunai 1,5 juta, 5 karung beras dengan ukuran 25 KG,8 kardus Mie instan, 20 KG minyak goreng dan 1 dus kopi sachet,” jlentrehnya.


Sementara Sunandar Koordinator Posko di dusun Penumpaan sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan Al-Mahika kepada warga Penumpaan, “Alhamdulillah terima kasih atas bantuannya, warga sangat membutuhkan bantuan ini,” tuturnya (mhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *