Motor Tergelincir, Ditabrak Honda Jazz, ABG Krembung Tewas

Februari 14, 2017


(PORONGterkini) – Bagus Setiawan (21), warga Dusun Simo, RT.08 RW.04, Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, tewas tertabrak Honda Jaz, setelah motor yang dikemudikannya menabrak kendaraan yang berada didepannya dan teratuh di Jl Raya Bhayangkari, Kelurahan Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Senin (13/02/2017).

Kejadian naas yang terjadi sekitar pukul 17.30 itu berawal ketika Helmy Roby (29), berboncengan dengan Bagus Setiawan melaju dari arah Porong-Krembung dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi, kendaraan yang mereka tumpangi menabrak mobil yang tidak diketahui nopolnya, sehingga jatuh ke jalur sebaliknya.

Bersamaan dengan terjatuhnya korban, melaju Sebuah mobil Honda Jazz Nopol W 1917 RC yang dikemudikan M.Yusron (28), warga Desa Kedungrawan, RT.06 RW.03, Kecamatan Krembung dari arah Krembung-Porong. Sehingga, Bagus Setiawan tertabrak dan meninggal dilokasi. Sedangkan Helmy Roby, mengalami luka ringan.

Unit laka lantas Polsek Porong, Bripka Teguh W mengatakan, kedua korban sudah di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, satu mengalami luka-luka di kaki dan satu lagi meninggal dilokasi. “Korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit. Sedangkan kendaraan yang terlibat serta pengemudi mobil Jazz, kita bawa ke Mapolsek Porong untuk dimintai keterangan,” ucapnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *