Peringati Milad Ke-5, Ini Pesan Gus Ipul kepada Ibu-ibu Pengajian Az-Zahra

Februari 12, 2017


(SIDOARJOterkini)-Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf dan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah hadiri peringatan Milad ke 5, Pengajian Bunda Az-Zahra di Perumahan Kahuripan Nirwana Village, Minggu, (12/2/2017).

Acara ini dikemas dengan jalan sehat dengan door prize perjalanan Umroh. Selain itu juga ada hadiah 5 sepeda gunung dari Gus Ipul dan 3 sepeda gunung dari Bupati Sidoarjo.

Dalam pidatonya Gus Ipul sapaan akrab Wagub mengatakan, bahwa Pengajian Bunda Az-Zahra telah membantu pemerintah dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat. Dengan pengajian ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

Dengan bertambahnya usia Az-Zahra, lanjut Gus Ipul, diharapkan pengajian ini bisa mencipatakan suasana yang sejuk, “Selaku pemerintah, kami mengucapkan terima kasih karena Az-Zahra telah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut menambah ilmu. Dengan mengikuti pengajian ini bisa menjadikan mereka kaya manfaat dan menjadi orang-orang baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Gus Ipul minta dido’akan semua jamaah Az-Zahra agar tetap istiqomah menjadi pemimpin di Jawa Timur, “Mohon do’anya agar saya tetap istiqomah menjadi pemimpin di Jawa Timur,” pungkasnya yang disambut tepuk tangan jamaah.

Sedangkan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengatakan dengan adanya pengajian semacam ini akan lebih memperkokoh persaudaraan. Dengan majelis pengajian juga akan memberikan pencerahan kepada ummat.

Saiful Ilah berharap Pengajian Bunda Az-Zahra ikut berkontribusi dalam membangun masyarakat. Khususnya di Sidoarjo, bisa menjadi pengajian yang membawa kebaikan untuk masyarakat.

Sementara itu, Pengasuh Pengajian Az-Zahra KH. Muzaky berharap, keberadaan Az-Zahra di Jatim khususnya Sidoarjo ini akan menambah nilai manfaat bagi ummat. Dengan demikian, masyarakat semakin cerdas dan pandai memilih antara kebaikan dan keburukan.

KH Muzaky menambahkan, kelompok pengajian ini adalah bagian dari kebaikan. “Pengajian ini yang akan memfasilitasi ibu-ibu untuk memilih jalan yang benar, jalan yang di ridloi Allah sehingga kita kelak dapat masuk di Surganya,” pungkasnya. (mhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *