Ops Tumpas Narkoba, Sopir Truk Terjaring Razia Membawa Sabu

Februari 10, 2017


(JABONterkini) – Tertangkap basah membawa Narkoba jenis shabu di dhasboard motor, Iwan Saputra (24), warga Jl Taruna, Kelurahan Juwet Kenongo RT 08 RW 02, Kecamatan Porong, Sidoarjo digelandang ke Mapolsek Jabon.

Seorang yang setiap harinya bekerja sebagai sopir truk ini, tidak bisa mengelak saat petugas menggeledah sepeda motornya dan menemukan narkoba jenis shabu seberat 0,27 gram yang diletakkan pada dhasboard laci samping kanan.

Kapolsek Jabon, AKP Subadri mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan, pihaknya mendapat laporan bahwa tersangka ini membawa narkoba. “Saat kita sanggong, ada seseorang dengan ciri-ciri yang sesuai dengan laporan dan langsung kita kejar,” katanya, Jum’at (09/02/2017).

Mantan Kapolsek Sukodono ini menambahkan bahwa saat itu, petugas memang menggelar Ops Tumpas Narkoba 2017. “Giat tumpas Narkoba ini memang untuk memerangi peredaran narkoba yang digalakkan oleh Polri,” tambahnya.

Kepada penyidik, Iwan mengaku barang haram tersebut untuk dikonsumsi sendiri. Karena, dengan barang haram itu, ia merasa nyaman saat nyopir truk keluar kota. “Akan kita kembangkan untuk mengetahui dari mana barang itu ia dapat,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *