Gus Ali Ceramahi Pegawai Kejari Sidoarjo

Februari 10, 2017


(SIDOARJOterkini)- K.H. Agus Ali Masyhuri memberikan wejangan pada pegawai Kejari Sidoarjo. Acara tersebut digelar di aula Kejari Sidoarjo, jalan Sultan Agung Sidoarjo, Kamis (9/2/2017.

Wejangan keagamaan itu merupakan agenda rutin bulanan selama dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo H.M. Sunarto SH. Tujuannya, untuk memberikan siraman rohani.

Menurut kajari, agenda siraman rohani itu dilakukan rutin tiap sebulan sekali. Namun, untuk pembicara yang diundang memang bergonta-ganti.

“Sekarang ini yang diundang Gus Ali, dan Alhamdulillah beliau datang, walaupun undangannya mendadak, kami berterima kasih banyak,” ujar mantan Aspidsus Gorontalo itu.

Sementara itu, dalam ceramahnya, Gus Ali sapaan akrabnya menyampaikan ceramah keagamaan tentang pentingnya menata niat yang baik dan selalu berfikir untuk positif.

Menurutnya, niat yang baik dan berfikir yang positif akan menjadikan hidup tenang dan bahagia. Selain itu, Kiai kharismatik itu juga memberikan tausiyah pentingnya bersedekah.

“Harta tidak akan berkurang karena sedekah, justru akan diganti berkali lipat, memberi itu kaya, memberi itu bahagia dan memberi itu sehat,” ungkap pengasuh Ponpes Bumi Shalawat itu.

Meskipun siraman rohani itu disampaikan sekitar 30 menit. Namun, jamaah begitu antusias mendengarkan ceramah. Terlebih, Gus Ali mengeluarkan jok yang membikin tertawa. (mhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *