Mancing Ikan di Sungai Porong, Wagiman Temukan Mayat

Februari 8, 2017


(JABONterkini) – Warga Dusun Telocor, Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat tanpa identitas (Mr X) yang mengapung di bantaran Sungai Porong, Rabu (08/02/2017) siang.

Sosok mayat yang diperkirakan berusia 20 tahun dan hanya memakai celana panjang tersebut, pertama kali ditemukan oleh Wagiman (42), warga setempat sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu, Wagiman yang hendak mencari ikan di bantaran sungai Porong, melihat sosok mayat dengan posisi tengkurap. Sepontan ia langsung melaporkan temuannya itu ke Kepala Dusun Telocor untuk di laporkan ke Polsek Jabon.

“Awalnya saya mencium bau busuk yang menyengat. Saya berniat mencari sumber bau tersebut. Ketika saya lihat dipinggir sungai, ternyata ada mayat dengan posisi tengkurap,” katanya.

Sementara itu, AKP Subadri, Kapolsek Jabon dan Tim Identifikasi Polresta Sidoarjo yang tiba dilokasi setelah mendapat laporan, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Usianya diperkirakan 20 tahun, tinggi badan 163 centimeter. Dilihat dari bengkak tubuhnya, diperkirakan meninggal 5 hari yang lalu,” ucapnya.

Untuk menyelidiki lebih lanjut, pihaknya langsung membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum. “Belum dietahui apa penyebabnya. Kita tunggu hasil visum,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *