Unusida Gelar Olimpiade Akuntansi, Pemenang Dapat Beasiswa

Februari 7, 2017


(SIDOARJOterkini)- Himpunan Mahasiswa Program Study Akuntansi (HIMPAS) Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) menggelar Olimpiade Akuntansi yang pertama Selasa (7/2/2017). Olimpiade ini diikuti oleh siswa SMA Se- Kabupaten Sidoarjo.

Acara yang digelar di Hall Rahmatul Ummah Annahdliyah itu di buka langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Achmad Syaifudin SH. Dalam sambutannya Cak Nur sapaan akrab Wabup mengharap kegiatan seperti ini sering dilakukan untuk menopang kemajuan UNUSIDA.

Dengan demikian para orang tua semakin yakin menguliahkan anaknnya di kampus ini, “Kreatifitas mahasiswa harus terus di galakkan demi kemajuan Unusida,biar tambah yakin orang tua menguliahkan anaknnya di kampus ini,” tandas Cak Nur yang disambut tepuk tangan para tamu yang hadir.

Ketua panitia Olimpiade, Ahmad Faishol menjelaskan kegiatan ini di ikuti 36 peserta dari berbagai sekolah yang ada di sidoarjo, harapannya pemenang dari ajang ini bisa mengikuti Olimpiade Akuntansi ke tingkat yang lebih tinggi, “Kita berharap peserta yang menjadi juara bisa mengikuti ke ajang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Apresiasi kegiatan juga datang dari Rektor Universitas NU Sidoarjo Dr. Fatkul Anam. Ia berharap, jurusan yang lain juga harus sering melakukan kegiatan yang samj, dan Pak Anam menjanjikan bagi peserta yang menjadi juara dan kuliah di UNUSIDA akan di beri beasiswa. “Untuk peserta yang menjadi juara dan kuliah di Unusida akan kita siapkan beasiswa,” jelasnya saat sambutan. (mhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *