BKD Sidoarjo Tempati Gedung Baru, Tahun 2017 Tidak Ada Rekrutmen CPNS

Februari 7, 2017

(SIDOARJOterkini)- Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum meresmikan gedung baru Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sidoarjo jalan raya Mojopahit Nomer 10, Selasa (7/2/2017). Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Sidoarjo dan hampir semua Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sidoarjo.

H. Saiful Ilah mengatakan bahwa dengan adanya gedung baru tersebut, hendaknya seluruh pejabat dan staf BKD Kabupaten Sidoarjo lebih meningkatkan kinerjanya.

“Karena sudah menjadi salah satu misi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo menjadikan daerah yang Inovatif,Mandiri dan Berkelanjutan,” jelasnya saat sambutan

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau kepada seluruh pegawai di Kabupaten sidoarjo agar tidak main-main soal pengelolaan keuangan, karena saber Pungli sudah terbentuk di Sidoarjo, yang penting sesuai prosedur,dan jangan karena ada saber Pungli malah menghambat kinerja, “Tetap fokus kerja,yang penting sesuai prosedur,” imbuhnya.

Kepala BKD Kabupaten Sidoarjo Hj. Sri Witarsih berharap, dengan gedung baru ini semoga para pegawai di lingkungan BKD semakin semangat dan giat dalam menjalankan tugas. “Ya semoga dengan gedung baru para pegawai lebih semangat dan giat dalam bekerja,” harapnya saat berpidato.

Disinggung soal perekrutan CPNS baru 2017, Bu Wit sapaan akrabnya menjelaskan bahwa BKD setelah berkoordinasi dengan Pemprov Jatim dan juga Kanrek BKN pusat,bahwa tahun 2017 masih di berlakukan Moratorium kecuali untuk jabatan tertentu yaitu Kesehatan dan Pendidikan,itupun sangat kecil kemungkinannya, “Tahun 2017 Sidoarjo masih berlaku moratorium CPNS,kecuali untuk pegawai di bidang kesehatan dan pendidikan akan tetapi itupun bila di perlukan,kita tidak mau berandai-andai,”
Jelasnya saat di wawancarai.(mhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *