Bawa Sabu, ABG Asal Madura ini Ditangkap Polisi

Februari 7, 2017


(TANGGULANGINterkini) – Munasir (18), warga Sampang, Madura berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Tanggulangin. Karena, seorang ABG yang berdomisili di Desa Kludan RT 01 RW 03, Kecamatan Tanggulangin ini kedapatan membawa narkoba jenis shabu.

Kapolsek Tanggulangin, Kompol Sirdi mengatakan, tersangka berhasil ditangkap diparkiran minimarket, kawasan Perumahan Permata, Desa Kludan. Ketika itu, pihaknya mendapat informasi dari warga, kalau di kawasan tersebut sering digunakan para pemuda asing nongkrong.

“Ketika mendapat laporan tersebut, langsung kita tindak lanjuti. Pada waktu kita geledah, ternyata di saku celana tersangka ini ada shabu-shabu seberat 0,50 gram yang terbungkus plastik kecil dan disembunyikan di dalam bungkus rokok,” ucapnya, Selasa (07/02/2017).

Seketika itu, lanjut Kompol Sirdi, tersangka digelandang ke Mapolsek Tanggulangin beserta barang bukti berupa shabu-shabu seberat 0,50 gram, sebuah bungkus rokok dan celana milik tersangka.

“Pengakuannya, shabu-shabu tersebut diperoleh dari temannya dan akan dikonsumsi sendiri. Sementara untuk temannya itu, identitasnya sudah kami ketahui dan petugas masih melakukan pengejaran,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *